Wednesday 25 June 2014

17 Jenis Kekuatan Pikiran Manusia Yang Tak Terduga


1.Hydrokinesis: Kemampuan mengendalikan atau memanipulasi air menggunakan kekutan pikiran seperti menggerakan air tanpa menyentuhnya.
 2.Pyrokinsesis : Kemampuan untuk mempengaruhi dan memadamkan api,tapi bukan berarti membuat api hanya mengendalikan
 3.Geokinesis :mengendalikan tanah, seperti membuat tanah bergerak dan membentuk tanah
 4.Atmokinesis : Kemampuan mengendalikan cuaca, seperti membuat hujan, angin,dsb.Banyak orang yang dapat melakukan ini.
 5.Magnokinesis : Kemampuan memanipulasi gelombang magnet dan elektomagnet, rata-rata orang yang mmapu melakukan ini dapat melakukan metakinesis.
 6.Metakinesis : Kemampuan mengendalikan dan memanipulasi benda logam seperti membengkokan logam atau mematahkan.
 7. Aerokinesis : Kemampuan mengendalikan udara menggunakan kekuatan pikiran, seperti membuat tornado.
 8.Lactokinesis : Kemampuan memindahkan susu, tetapi jika sudah handal, dapat ke tingkat molekular, seperti mengubah rasa atau warna susu, bahkan membuat susu itu beracun.
 9.Halokinesis : Sama seperti Lactokinesis, tetapi disini garam bukan susu, dan tidak hanya garam pasir dan gula pun dapat dikendalikan.
 10. Cryokinesis : Mengendalikan elemen es seperti merubah air menjadi es atau sebaliknya, bahkan jika sudah handal, dapat menciptakan bola es, jarum es, dan sebagainya.
 11.Sonokinesis :Kemampuan mengendalikan suara untuk memecahkan sesuatu seperti gelas dan cermin atau yang lainnya.
 12.Lunarkinesis : Kemampuan mengendalikan cahaya dan gelap seperti membuat bola cahaya atau sebagainya, tetapi jarang orang yang melakukan ini karena agak berbahaya
 13.Vitakinesis : Kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain
 14.Biokinesis :Kemampuan mengendalikan sel-sel, atau memprogram DNA, seperti merubah warna mata atau warna kulit,tapi kemampuan ini sangat berbahaya, karena jika salah akan fatal akibatnya. 15.Electrokinesis : Kemampuan mengendalikan energi listrik menggunakan pikiran, bahkan dapat membuat aliran listrik yang besar dan dapat melukai orang lain.

16.Necrokinesis :Kemampuan ini sangat berbahaya yaitu kemampuan membunuh organisme dengan menyerang kelemahannya seperti otak, jantung dan sebagainya.
 17. Mempengaruhi pikiran / mind seduction : Mungkin ini yang paling disukai, yaitu kemampuan yang membuat orang yang kita suka, menjadi suka pula dengan kita, Sangat Hebat! yang penting mempengaruhi pikiran
Like This Article ?

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 DUNIA IPTEK - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger